_Jangan sembarang mengonsumsi obat saat mengalami gejala pilek dan batuk ketika hamil. Anda bisa mengatasinya dengan cara alami dan sederhana, selain konsultasi ke dokter untuk mengobati dengan cara tepat tentunya. Berikut caranya:

* Konsumsi banyak cairan seperti air putih, teh hangat, atau jus.
* Tidurlah dengan posisi kepala lebih tinggi agar lebih mudah bernafas.
* Buatlah uap untuk inhalasi. Tambahkan aromaterapi eucalyptus yang dapat mengurangi sumbatan di hidung dan mencegah sakit kepala.
* Minum air hangat dengan campuran lemon dan madu untuk mengurangi radang tenggorokan.
* Konsumsi bawang putih juga bermanfaat menyembuhkan batuk pilek.
* Berkumur-kumur dengan air hangat yang diberi sedikit garam, lakukan 2-3 kali sehari.
* Bila batuk pilek dialami lebih dari beberapa hari disertai demam dan radang tenggorokan, sebaiknya ke dokter untuk memperoleh pengobatan tepat.
* Minumlah obat-obatan hanya yang sudah diresepkan dokter untuk mencegah batuk pilek bertambah parah yang dapat menyebabkan tekanan di perut, bahkan memungkinkan terjadinya kelahiran prematur. Hindari konsumsi obat batuk pilek sembarangan. powered : Crystal X
Steve
4/24/2016 07:06:23

Hai all, ada promo baru nih dengan bayaran lumayan, cukup posting atau tulis review Anda akan mendapat bayaran tanpa batasan. Semakin banyak Anda posting atau menulis review maka semakin besar bayaran yang Anda terima. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link ini ya guys: http://casinofounder.com/promosi/?lang=id


Reply



Leave a Reply.